Kamis, 16 Juli 2015

Kekuatan Keinginan



Salam Dahsyat,



Dalam hidup ini, setiap orang pasti mempunyai keinginan dan impian yang berbeda-beda sesuai dengan cita-cita dan kebutuhan. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah seberapa kuatkah keinginan kita tersebut ?



Keinginan dan keyakinan yang tinggi dalam hati kita akan memunculkan sebuah kekuatan yang besar dalam hidup ini. Yakinilah itu kawan-kawan. Pikiran dan hati kita akan memancarkan gelombang dan akan menarik apa yang kita inginkan. Semakin kuat keinginan kita, maka gelombang yang kita pancarkan akan semakin kuat untuk menarik apa yang kita inginkan (The sercret "The law of attractions").



Kekuatan suara hati akan mempengaruhi pikiran bawah sadar kita (unconcius mind) yang akan melahirkan dan menuntun kita pada sebuah kekuatan yang dahsyat dalam diri kita. Apapun yang kita alami dalam hidup sekarang ini yakinlah bahwa pada saat waktu yang tepat nanti pasti akan terbayar.



Keinginan yang kuat akan melahirkan konsistensi dalam proses, dalam proses tersebut pastinya kita akan menghadapi berbagai macam hambatan, dan keinginan yang kuat akan menjadi parameter terkuat agar tetap konsisten dengan apa yang diinginkan.



Seringkali kita mendengar keputusasaan timbul setelah menemui rintangan-rintangan, dan keputusasaan akan menyia-nyiakan waktu dan tenaga yang telah kita korbankan sebelumnya, belum lagi secara tidak sadar kita telah mendidik hati kita untuk menjadi pregile, mudah pecah, mudah terhempas, mudah jatuh. Kseimpulan nya adalah keinginan yang kuat akan membuat kita lebih konsisten dan terhindar dari putus asa.


Kondisi anda hari ini adalah manifestasi keinginan anda di masa lalu, mungkin setahun lalu, mungkin beberapa tahun lalu, sadar tidak sadar anda pernah berkeinginan untuk menjadi seperti anda saat ini, sebesar dan sekuat apa keinginan anda masa lalu adalah sedemikian lah yang anda dapat hari ini.


Mulailah berbenah dengan apa yang anda inginkan, alam semesta ini tidak akan menunggu anda, waktu terus berjalan dan tidak akan berulang, anda harus bergerak cepat jangan sia-siakan waktu anda, jangan menunggu, harus sekarang karena mungkin apa yg anda inginkan hari ini maka beberapa tahun kemudian baru akan menerima.



Ciptakan kekuatan magnet dalam diri anda agar menarik segala sesuatu hal yg anda ingin kan, semakin kuat anda berkeinginan maka semakin kuat pula magnet yang anda ciptakan dan semakin banyak pula hal-hal yg tertarik pada diri anda.



Ayoo jangan buang waktu, speed..speed...coz universe like speed...

0 komentar:

Posting Komentar