Kamis, 16 Juli 2015

Konseling


Konsultasi hipnotis dan hipnoterapi dapat dilakukan dari jarak jauh. Meski Anda berada di pedalaman sekalipun, selama Anda terjangkau oleh sinyal handphone (HP) atau koneksi internet, maka kita bisa terhubungkan!
Bila Anda memiliki permasalahan yang ingin Anda sampaikan, jangan ragu-ragu lagi, segera hubungi saya. Terlebih bila hal ini menyangkut masalah pasangan hidup Anda, buah hati Anda, handai tolan atau bahkan sahabat Anda. 
Bagi Anda yang berada di Denpasar (BALI), Anda sebaiknya hadir di klinik hipnotis / hipnoterapi saya. Mengapa? Karena sebenarnya terapi dengan bertemu adalah lebih efektif. Namun bagi Anda yang berada di luar BALI, silakan informasikan kapan waktunya akan hubungi saya dan menggunakan media apa (apakah HP ataukah skype). Sederhana, bukan?

Hubungi Saya Segera!
Atur perjanjian Anda dengan saya 1-2 hari sebelumnya.


Bagaimana cara konseling?

1. Anda bisa menghubungi kami di nomor 0853.3842.0978
2. Bisa juga via email
3. Pembayaran dilakukan setelah konsultasi
4. Professional fee konseling Rp. 250.000/jam

GIESELLA HOME THERAPY
INFORMATION CONTACT:
Veronica Widiaryanti, S. Psi, CHt
Phone: 0853 3842 0978

0 komentar:

Posting Komentar